Awal Mulus Tim Hoki UNJ

3 Comments

Tren positif Tim A Putra Hoki UNJ yang melibas Universitas Pancasila dengan skor besar 7-0 diikuti pula oleh Tim Putri A UNJ. Hasil yang cukup meyakinkan diperoleh oleh anak asuhan pelatih Octavianus Matakupan ini atas Tim UNY dengan skor 3-0. Hal tersebut menjadikan Tim Putri A UNJ berhasil melewati salah satu tim tangguh yang bercokol di grup X bersama UNY, Gunadarma, dan tim baru Universitas Mulawarman.

Walau menang, sang pelatih UNJ menganggap bahwa Tim Putri UNY bermain cukup merepotkan anak asuhnya. “Pertandingan krusial,tim dari UNY tersebut merupakan lawan yang tangguh karena sama-sama dari Fakultas Ilmu Keolahragaan,” tutur Oktavianus. Maka dari itu, menurut Octavianus, tim yang dibentuknya sejak Januari itu akan selalu memakai strategi menyerang.

Di pertandingan yang cukup keras itu Tim Putri UNJ bermain cukup mendominasi. Beberapa kali mendapat peluang namun masih belum  bisa dimaksimalkan. Sementara Tim Putri UNY sendiri sulit menembus tembok pertahanan pemain UNJ. Sehingga, permainan anak Jogya tersebut tidak berkembang.

Untuk tahun ini sendiri Tim Putri A UNJ menargetkan tembus semi final. Setelah di tahun lalu gagal mencapai semi final. “Kami menargetkan lolos putaran semi final,” pungkas Octavianus.  Namun, Tim Putri A UNJ sendiri harus melewati grup ini dengan konsisiten. Apalagi tim baru putri Mulawarman menjadi tim yang penuh kejutan dengan menggasak Tim Universitas Gunadarma dengan skor meyakinkan 7-0.

guest83

Author

guest83

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *