Batavia Team Dihujani Harapan di Car Free Day

No Comment Yet

Car Free Day (CFD) memang selalu ramai. Kegiatan ini senantiasa dihadiri oleh segala usia, dari anak-anak hingga dewasa. Dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan, serta masyarakat umum lainnya.

Pagi itu, ada yang berbeda. Kegiatana yang rutin diadakan oleh pemerintah DKI setiap minggu itu, kedatangan Batavia Team Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Tim tersebut membawa salah satu prototype andalan yang bernama Fatahillah. Minggu (17/2/2019). Berlokasi di sepanjang jalan Jenderal Sudirman.

Prototype tersebut merupakan kendaraan irit serta ramah lingkungan yang menggunakan listrik sebagai sumber energi,” kata Raihan Ardianto general manager Batavia Team.

Hadirnya Batavia Team pada CFD hari itu, bertujun untuk mempromosikan Mobil Prototype listrik mereka yang akan diujikan dalam pertandingan Shell Eco-Marathon Asia 2019. Serta, meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar dapat meraih podium juara pada kompetisi tersebut.

Warga pun antusias melihat produk Batavia Team tersebut. Salah satu warga yang ikut CFD mengungkapkan harapan semoga Batavia Team dapat meraih juara 1 dan bisa membawa harum nama Indonesia dikancah internasional.

Serta ada yang menyampaikan, ciptaan mobil yang hemat energi dan ramah lingkungan ini semoga dapat semakin bermanfaat. Ditengah konsumsi energi yang banyak sekali digunakan, terutama bahan bakar kendaraan.

Batavia Team berusaha untuk terus melakukan inovasi-inovasi demi mengembangkan kendaraan mobil hemat energi yang akan berguna di masa depan. “Batavia Team merasa senang karena mendapat banyak dukungan dari masyarakat yang melakukan CFD ” ujar Raihan.

Contact person:

M. Raihan Ardianto (081315767860)

General Manager Batavia Team

redaksi304

Author

redaksi304

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *