Tanggapan Forum KJMU UNJ atas Berita “Pengumpulan Rekening Koran KJMU: Bukti Buruknya Pengelolaan SIAKAD”

No Comment Yet

Menanggapi postingan tentang Beasiswa Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) pada berita ini: Pengumpulan Rekening Koran KJMU – Bukti Buruknya Pengelolaan SIAKAD.

Informasi tersebut benar bahwa adanya pengkolektifan rekening koran untuk 191 mahasiswa yg tidak ada pembayaran selama tiga semester. Disebabkan data pembayaran UKT penerima KJMU dari bank DKI selalu dikirimkan oleh dinas pendidikan P4OP kepada koordinator KJMU UNJ. Sehingga data tersebut ada dan tidak hilang hanya saja ternyata perlu surat menyurat untuk sampai ke Wakil Rektor II dan Pustikom. Bahasan ini dimulai dan sudah selesai pula pada bulan Februari kemarin dan hal ini tidak ada hubungannya dengan kebakaran yang dialami Pustikom.

Forum KJMU sudah mengadakan diskusi tentang berbagai masalah yang mungkin selama ini menjadi keresahan para penerima KJMU. Dan forum sudah mendapat pencerahan serta solusi dari diskusi tersebut.

Perlu disampaikan pula kepada seluruh penerima KJMU apabila merasa resah dapat menghubungi ketua forum KJMU. Sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dan juga kepada pihak yang menelisik kasus ini diharapkan untuk mengonfirmasi ulang berita tersebut apakah benar seperti itu atau tidak serta mendapat izin untuk share kepada pihak terkait.

Forum Beasiswa Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul UNJ

redaksi304

Author

redaksi304

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *